img_head
BERITA

"PESEUJUK DAN TEMU RAMAH YANG MULIA HAKIM TINGGI BANDA ACEH"

Jun21

Konten : berita kegiatan
Telah dibaca : 1.249 Kali


Sinabang - Humas:
Bertempat di Pendopo Bupati Kab. Simeulue, Bpk. Syafrinudin, S.H. dalam hal ini mewakili Bupati Kabupaten Simeulue melaksanakan tradisi Peusejuk kepada Yang Mulia Hakim Tinggi PT Banda Aceh, Bpk. Syamsul Qamar, S.H., M.H. beserta Istri yakni Ibu Elsa Evawany.

Dalam sambutannya, Yang Mulia Hakim Tinggi PT Banda Aceh mengucapkan rasa terimakasih kepada Bupati Kabupaten Simeulue beserta jajaran Forkopimda atas sambutan yang sangat luar biasa yang diberikan.

Yang Mulia Hakim Tinggi PT Banda Aceh yang lahir di Langsa ini juga menyampaikan bahwa sedari kecil keinginannya untuk berkunjung ke Kab. Simeulue, namun baru sekarang kesempatan itu hadir, tambahnya.

Turut serta hadir dalam acara tersebut adalah Bupati Kab. Simeulue yang diwakili oleh Bpk. Syafrinudin, S.H. selaku Asisten III Bupati Kab. Simeulue, Ketua Pengadilan Negeri Sinabang, Kajari Simeulue, Perwakilan Polres Simeulue, Perwakilan Kodim 0115 Simeulue, Perwakilan Mahkamah Syariah Sinabang, Perwakilan Ketua MAA, dan Para Kepala SKPK Kab. Simeulue, serta Para Pejabat Pengadilan Negeri Sinabang.

@humasmahkamahagung

@ditjenbadilum

@pt.bandaaceh

@pnsinabang

  • Galeri